Tuesday 6 May 2014

Tips Memilih Hosting Yang Tepat


Perlu kita ketahui bahwa Hosting adalah tampat penyimpanan file atau data sebuah situs. Jadi, setelah anda membuat suatu website atau blog. anda sudah bisa meng-Upload data situs tersebut ke Hosting yang sudah anda sewa tau anda beli. memang di internet banyak tersedia layanan hosting dan berikut Daftar web penyedia domain dan hosting terbaik.  Dan perlu juga anda ketahui bahwa  tak ada jaminan atas keandalan sistemnya. jadi, Hindari menggunakan Hosting Geratis. Dan untuk harga sewa hosting berbayar tergantung dari kapasitas, mulai dari 10 MB, 100 MB, 1GB, 1 TB (Tera Bite),  hingga Unlimited space (Tak terbatas).
Intinya, Semakin besar kapasitas yag anda beli atau yang anda sewa maka semakin besar pula Rupiah yang harus anda keluarkan.
Dan Berikut Tips Memilih Domain yang tepat dan berkualitas

1. Keandalan sistem
            Sebelum memilih layanan hosting yang tepat, lakukan percobaan selama 1-3 bulan terhadap kinerja
     layanan tersebut, seperti kecepatan koneksi, Kestabilan Server, da tingkat keamanan. pasalnya tidak
     ada satupun provider atau Penyedia layanan hosting yang dapat menjamin server hosting 100% BAIK.
2.  Penawaran Harga
            Perlu anda ketahui Dan Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga hosting yang murah, dan
     geratis. Murah bisa jadi karena keamamanannya menggunakan server berspesifikasi rendah.
3. Layanan Technical Support
    Untuk anda yang ingin benar-benar mendapatkan layanan hosting yang berkualitas Pilihlah provider yang menyediakan layanan technical support 1 kali 24 jam Dan tentunya dapat memberikan respon Cepat kepada anda. Dan untuk lebih baiknya tanyakan kepada rekan-rekan anda yang pernah atau sudah profesional meggunakan Provider hosting tertentu atau anda bisa mencobanya sendiri selama 1-3 bulan. Pelajari juga 5 Cara memilih domain yang berkualitas.