Monday 16 June 2014

Beda Wordperss.com dengan wordpress.org

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Saya pernah menghadiri sebuah seminar wordpress Dan diseminar itu hanya timbul dua pertanyaan dan pertanyaan itu dalah apa bedanya Wordpress.com dangan Wordpress.org ?????
Banyak orang yang mengira membuat website berbasis wordpress  adalah menggunakan layanan geratis wordpress.com. Tapi Perlu sobat ketahui bahwa Wordpress.com adalah sebuah layanan pembuat blog atau website geratis dengan menggunkan engine Wordpresss, disini seseorang dapat membangun sebuah website ataupun blog dengan menjadi anggota. Dan tanpa melakukan instalasi seseorang dapat dengan langsung menggunakan dan membangun sebuah blog atau website. namun dengna menggunakan sub domain, dimana pengguna akan menggunakan sub domain wordpress.com, sebagai contoh http://www.bacaartikel.wordpress.com.
Layanan Wordpress.com menggunakan sub domain dan juga hosting milik wordpress.com,selain itu banyak fitur yang dibatasi mengingat megingat pengguna ini adalah pengguna geratis.
Dan sementara itu Wordpress.org adalah pengguna untuk inividu, dimana dimana seorang pengguna hanya mendownload software, sementara untuk menjalankannya diperlukan domain dan hosting milik pribadi dan softwarenya geratis,namaun hosting dan domainya tidak. Tidak ada pembatasan fitur,Dan semua dapat digunakan secara mekasimal. Dan kira-kira itulah perbedaan antara Wordpress.com dengan Wordpress.org
jadi Silahkan sobat pilih mau wordpress yang .com atau .org Dan jangan lupa baca juga Atikel White Hat Seo Denga Black Hat Seo Dan artikel ini untuk sobat yang kepengen mendongkrak situsnya di search engine menjadi peringkat pertama