Tuesday 17 June 2014

GOOGLE PANDA

Assalamualaikum warhmatullahi wabarakatuh.......
Perlu dulu sobat ketahui bahwa apasih itu Google Panda... Google Panda diluncurkan oleh Google pada bulan Februari 2011 dan tujuanya dalah untuk membersihkan Google dari kontent sampah yang beserakan pada Search Engine Google.
Sangat banyak internet marketing yang dibuat pusing oleh kemunculan GOOLE PANDA.namun perlu juga sobat ingat kemunculannya bukan karena tanpa sebab. Google menilai search enginenya mengalami penurunan mutu karena sangat banyak sekali konent sampah dipencarian google.
tapi tidak sedikit juga pencari informasi yang mengeluhkanya dengan kurang relevannya hasil pencarian pada search engine Dan terlebih lagi ketika diterapkanya teknik 404 yang dipergunkannya sebagai salah satu cara untuk menjaring pengunjung labih banyak masuk kesebuah blog. Teknik 404 sangat menjengkelkan pencari informasi karena ketika mengetikkan sebuah alamat situs atau mengklik maka hasil pencarian masuk kehalaman kosong.
Google Panda lahir karena kecurangan dari kita sendiri, karena banyak orang yang berpikiran dapat mengakali google dengan serangkainyan teknik curang. dan ada lagi teknik Auto Generate Content .Dimana ada ada sebuah software yang memposting sebuah blog dengan kontent berasal dari blog lain berdasarkan keyword tertentuyang dibidik. hasilnya terlalu banyak kontent yang diposting ddalam pencarian google.
mungkin anda pernah mencari suatu informasi tertentu dan melihat banyak halaman blog yang mempunyai iformasi yang sama dengan blog lainya, Awalnya tenik ini dibangun untuk backlink, baisanya seorang blogger memiliki 2-3 blog. yaitu 1 blog adalah blog aslinya dan 2 blognya adi adalah dummy blognya namun seiring dengan perkembangan teknologi, terciptalah software-softare otomati untuk mengisi kontent blog hasilnya lagi-lagi pancrian Goolgle dipenuhi dengan kontent sampah. Dan untuk menghindari website atau blog anda di anggap sampah oleh Google Panda pastikan keyword yang anda pasang berhubungan dengan isis artikel yang anda posting contohnya jika sobat membidik keyword tentang Blog  maka isinya juga harus seputar blog.dan jangan lupa isi dari artikel yang anda tulis harus panjang karena jika tidak, artikel anda akan dianggap sebagai Iklan bahkan bisa saja  dianggap sampah oleh Google Panda dan ditendang keluar dari Search Engine. Dan bagi sobat yang mempelajari teknik White Hat Seo Dan Black Hat Seo serta kepengen mengetahui Rahasia Memilih Keyword yang berkualitas Dan sobat juga Ingin Blognya kebanjirang pengunjung dalam sehari.

hanya itu yang dapat saya tuangkan dalam artike ini lebih dan kurangnya mohon dimaafkan ya sobaaaat..
Pelajari juga cara meambah uang saku sobat dengan Google Adsense.